How to become a successful entrepreneur?

Rabu, 23 November 2011 Label:

How to become a successful entrepreneur? This question must be shown first in the minds of prospective candidates for successful entrepreneurs. but many of us are just wrong to take steps just because we too want to be successful, no one was going but eventually we often forget the law of success law and tend to choose self egoism.

So naturally, if we look around us the rich get richer while the poor get poorer.

Is it called a success?

If your answer is YES, then you are the people who have no conscience, just as the capitalists. "Smallest little capital to get a profit of magnitude."

you might say "it is the economic theory since the first such"

YES you are not wrong, as economic theory says that from the first. but that's where I try to counter that theory.

Not a benefit for the amount so that it ran over the poor people so that more poor. will however be a successful pengusah balanced with benefits, benefits that are not greedy, profit makes people happy to share with people about our success.

Think something like that picture of your blog / web is the future will be filled.





Terjemahan Bahasa Indonesia "How to become a successful entrepreneur ?":
Bagaimana menjadi seorang pengusaha sukses? pertanyaan ini pasti akan muncul pertama kali di benak para calon calon pengusaha sukses. akan tetapi banyak dari kita yang justru salah mengambil langkah hanya karena kita terlalu ingin sukses,tidak salah memang akan tetapi akhirnya kita seringkali melupakan hukum hukum kesuksesan dan cenderung memilih egoisme diri.

Jadi wajar jika kita melihat di sekitar kita orang orang kaya semakin kaya sementara yang miskin semakin miskin.

Apakah itu yang dinamakan sukses?

Jika jawaban anda adalah YA, maka anda adalah orang orang yang tidak memiliki hati nurani, sama seperti orang orang kapitalis."modal sekecil kecilnya untuk mendapatkan untung yang sebesar besarnya."

mungkin anda berkata " itu adalah teori ekonomi sejak dulu seperti itu"

YA anda tidak salah, teori ekonomi berkata seperti itu dari dulu. namun di situlah saya mencoba untuk melawan teori itu.

Bukan mendapatkan keuntungan yang sebesar besarnya sehingga justru melindas orang orang yang miskin sehingga semakin miskin. akan tetapi menjadi seorang pengusah yang sukses dengan keuntungan yang seimbang, keuntungan yang tidak serakah, keuntungan yang membuat orang orang sekitar turut senang dengan kesuksesan kita.

Kira kira seperti itulah gambaran blog/web ini kedepan akan di isi.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya serenity autumn, saat ini tinggal di texas city, usa. Saya seorang janda saat ini dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Mei 2019 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. tetapi seperti yang diinginkan, saya diperkenalkan kepada seorang wanita dewa pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberi saya pinjaman sebesar 850.000,00 usd dan hari ini saya adalah pemilik bisnis dan anak-anak saya baik-baik saja saat ini, jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mengamankan pinjaman tanpa agunan, tanpa pemeriksaan kredit, tanpa penandatangan bersama hanya dengan 2 tingkat bunga dan rencana dan jadwal pembayaran yang lebih baik, silakan hubungi mr pedro di email pedroloanss@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya Saya sangat bahagia sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan saya juga ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak.

Posting Komentar

 
Pengusaha sukses © 2010 | Office : Sidoarjo Jawa Timur | by Pengusaha768