5 Langkah menentukan usaha yang tepat bagi pemula

Jumat, 25 November 2011 Label:

5 Langkah menentukan usaha yang tepat bagi pemula
How to choose the right business? This question is certainly very often arise in the minds of prospective employers, especially if you have lots of obstacles. As the issue of capital, skills, networks and that in others.

Here's how to choose the right business for beginners.
1. List the things you most like, what you think by writing it in a paper. Do not think of business first.
2. After that, surely you will get dozens of things you're interested. from there you try to start from the best   grade you like until you do not like.
3.The existing grade based on the most you like, now you add a little analysis on each of each of these things, anything to be added?
a. the potential to be made in business, I mean how much potential interest in purchasing of things you'd like. rough language about about what behavior, if not on sale?
b. Prospects in the future, it may not currently have the public interest but could be very forward in the cafe and loundry minati.misalnya course, had little interest in, but now the cafe and loundry can tell a necessity.
c.Kompetitor, we also have to look at is how many competitors who cultivate the fields, and how strong they are, whether we are able to compete?
4.Kesiapan capital, how much capital we have to realize the idea is not just a business tadi.Modal unag, but could also be the ability and also Manusa Resources.
 5.Setelah we add the assumption of earlier assumptions now we just choose which one has the positive side of the largest and the most realistic to be done ..

My personal advice to choose one that is the most you like, even if you do not have the capital. Collect capital began slowly and did things that you like .. because if you already love your job then just stay in the word success just wait ..




Terjemahan Bahasa Indonesia "How to become a successful entrepreneur ?":

Bagaimana memilih usaha yang tepat? Pertanyaan ini pastinya sangat sering muncul di benak para calon pengusaha, apalagi apabila anda memiliki banyak kendala. Seperti masalah modal, skill, jaringan dan yang selainnya.

Berikut adalah cara memilih usaha yang tepat untuk pemula.
1. List hal hal yang paling kamu sukai, apa saja yang terpikir oleh kamu tulis saja dalam sebuah kertas. Jangan memikirkan bisnis dulu.
2. Setelah itu pastinya kamu akan mendapatkan puluhan hal yang kamu minati. dari situ coba kamu grade mulai dari yang paling kamu sukai hingga tidak kamu sukai.
3.Setelah ada grade berdasarkan yang paling kamu sukai, sekarang kamu tambahkan sedikit analisa pada tiap tiap hal tadi, apa saja yang perlu di tambahkan?
a. potensi untuk di jadikan bisnis, maksudnya seberapa besar potensi minat beli masyarakat terhadap hal yang kamu sukai tadi. bahasa kasarnya kira kira laku apa tidak jika di jual?
b. Prospek ke depan, mungkin pada saat ini belum diminati masyarakat tapi bisa jadi kedepan sangat di minati.misalnya saja warnet dan loundry, dulu sedikit yang meminati, namun sekarang warnet dan loundry bisa di katakan menjadi kebutuhan.
c.Kompetitor, kita juga harus melihat sudah seberapa banyak kompetitor yang menggeluti bidang tersebut, dan seberapa kuat mereka, apakah kita mampu bersaing??
4.Kesiapan modal, berapa modal yang kita miliki untuk merealisasikan ide bisnis tadi.Modal tidak hanya berupa unag, tapi bisa juga kemampuan dan juga Sumber Daya Manusa.
5.Setelah kita menambahkan asumsi asumsi tadi sekarang kita tinggal memilih mana yang memiliki sisi positif paling besar dan yang paling realistis untuk di lakukan..

Saran pribadi saya pilihlah yang merupakan hal yang paling anda suka, meski anda belum memiliki modal. Kumpulkan modal perlahan dan mulai hal yang anda sukai tadi.. karena jika anda sudah mencintai pekerjaan anda maka kata sukses hanya tinggal di tunggu saja..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pengusaha sukses © 2010 | Office : Sidoarjo Jawa Timur | by Pengusaha768